Minggu, 17 April 2011

SELAMAT MILAD UNTUK AYAH

ketika hp ku berdering pertanda ada message dari kakak aku,heeiii hari ini Ayah Milad. membaca pesan singkat itu aku kaget,Astaghfirullah lupa kalau hari ini miladnya ayah,heemm tanpa pikir panjang langsung aja aku sms ke kakak untuk sampaikan salam kita (anak-anaknya) untuk ayah namun kakak balesnya "dek,kakak lagi di luar rumah" huuuuffftttt.. untung ada kakak ku yang 1 lagi ngirim sms,, "hei lagi pada ngapain?aku balesnya niih lagi makan, telp adik dulu" beberapa kemudian Hp berdering kemudian aku jawab telponya "Assalamu'alaikum,kak hari ini miladnya ayah" di jawab kakak iyaaa,, haduuuhhh lupa ,, skarang ayah lagi ngapain?noh lagi nonton"jawab kakak" di loudspeaker dong Hapenya biar adik mau ngucapin langsung biar ibu juga denger,Assalamua'alaikum Hallo (sapa Ayah dari telepon),Wa'alaikumsalam warahmatullah, Ayah SELAMAT MILAD semoga Ayah sehat selalu di berikan panjang umur,murah rejekinya,dan selalu menjadi tauladan untuk anak-anakmu Ayah,Amin.. Ayah jawab "Amin,iya nak terima kasih banyak" dalam hatiku berkata Ya Allah semoga beliau selalu dalam Lindungan-Mu, hanya beberapa saat aku dan ayah berbicara kami pun memutuskan untuk menutup telepon,dengan salam..

hhmm hati merasa senang karena bisa mengucapkan selamat milad untuk ayah sebelum pergantian tanggal,di umurnya yang sudah semakin tua (63 tahun) badan semakin kurus,tulang-tulang pun semakin keropos namun beliau tetap mempunyai semangat yang tinggi,beliau adalah sosok Ayah yang sangat membanggakan untuk anak-anaknya,AYAHKU IDOLAKU, He is My Inspiration,,

Ayah,aku ingin membanggakan Ayah untuk Kado Milad Ayah dengan memberikan sebuah prestasi,yang sebenarya itu tidak cukup..

Ayah,,Ibu,Aku,Dan kakak-kakak yang lain selalu menyayangimu,,

I LOVE U SO MUCH DAD
KISS n HUG only For YOU :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar